REKRUTMEN SELEKSI SAHABAT RAMADHAN 1439 H DOMPET DHUAFA

Posted by Subdit Kesejateraan Mahasiswa on 09:42

Dompet Dhuafa adalah organisasi nirbala berbais dana zakat, infaq, shadaqah dan wakaf yang mendedikasikan diri untuk mengangkat martabat kaum dhuafa melalui pelayanan, pemberdayaan dan advokasi di bidang pendidikan, kesehatan, social dan pengembangan ekonomi. Setelah 25 tahun berkiprah di dunia kemanusiaan, Dompet Dhuafa senantiasa membuka peluang untuk para generasi muda agar dapat menebarkan jarring-jaring kebaikan dan menjadi langkah hidupnya penuh arti.

Program Sahabat Ramadhan Dompet Dhuafa 1439 H adalah program yang menggerakan para aktivis kemanusiaan, para pegiat zakat untuk menjadi satu bagian dalam keluarga besar Dompet Dhuafa. Program ini hadir setiap tahun menyambut bulan suci Ramadhan. Dompet Dhuafa akan memberikan kesempatan belajar dan mengembangkan diri dalam dunia perzakatan selama kurang lebih tiga bulan. Hal ini tentunya sangat sesuai untuk proses magang mahasiswa/i. Selain itu Sahabat Ramadhan juga akan dibekali dengan training Fiqh Zakat, Management Zakat dan Orientasi Lembaga.

Sehubungan dengan proses Rekrutmen dan Seleksi Sahabat Ramadhan 1439 H berikut persyaratan dan benefit terlampir dalam poster.



Semoga Bermanfaat

Terima kasih

Subdit Kesejahteraan Mahasiswa
Direktorat Kemahasiswaan dan Pengembangan Karir IPB
Facebook : Beasiswa Ipb
Sms : 085778681752
Telpon : 0251-8624067

STUDENT FIRST,
trust, respect and responsibility